;

Translate

Cara meningkatkan pengunjung blog di blogger


Cara meningkatkan pengunjung blog di blogger-Hallo, kembali dengan saya, disini saya akan menuliskan sebuah artikel blog yang berjudul cara meningkatkan pengunjung blog di blogger.
meningkatkan pengunjung blogger

Buatlah dahulu sebuah akun gmail dan akun blogger lewati langkah ini bila sudah membuat akun gmail dan akun blogger maka selanjutnya adalah sebagai berikut.

Buatlah postingan yang unik.

Yang paling sering dicari contohnya ,postingan tentang antivirus,computer,gadget dan lain-lain yang penting kita buat post yang menarik para pengunjung blog.

Ubah Template blog ke template responsive.

Maksudnya ialah template blog yang responsive itu adalah template blog yang loading nya cepat,responsive saat dibuka di computer maupun di handphone.Template responsive adalah template yang ringan dan sederhana. Kita bisa menggunakan template yang responsive dan sederhana di halaman dashboard blogger kemudian pilih template dan sesuaikan,

Menggunakan blog walking.

Blog walking ialah dimana kita berkomentar pada suatu blog orang dengan meninggalkan link blog kita pada kolom komentar yang berada dalam postingan suatu blog.

Menggunakan webmaster tool.

Dengan menggunakan webmaster ini  blog kita akan lebih mudah lagi terdeteksi oleh mesin penelusur sehingga menimbulkan dampak yang mengejutkan dan menaikan pengunjung di blog kita.

Jangan pernah copy-paste.

Sebab ketika kita copy-paste blog akan sedikit menurun ratingnya karena kita telah melanggar persyaratan yang di anjurkan oleh google kepada kita (publisher). Untuk info lebih detail silakan baca Syarat dan Ketentuan.

Gunakan deskripsi penelusuran.

Deskripsi penelusuran adalah deskripsi penelusuran yang biasanya berada pada setiap kita ingin mempostingkan sebuah artikel,biasanya berada di pojok atas  pada sebelah kanan.

Selalu Update artikel.

Karena ketika kita selalu mengupdate artikel maka akan menambah pengunjung ke blog kita,pengunjung selalu mencari hal-hal yang baru dan unik serta bermanfaat untuk itu postinglah artikel blog yang bermanfaat dan berguna untuk pengunjung blog.

Gunakan permalink blog yang baik dan benar.

Ketika kita selesai membuat artikel blog dan mengepostnya maka telitilah terlebih dahulu permalink yang berada di pojok kanan atas. Contoh judul artikel anda “Cara meningkatkan pengunjung blog di blogger” maka permalinknya yang benar adalah“www.ilhamsgenius.blogspot.com/11-04-2015-cara-meningkatkan-pengunjung-blog-di-blogger"jangan”www.ilhamsgenius.blogspot.com/11-04-2015-12ab“ hindari permalink menggunakan nomor karena akan mempersulit mesin penelusur untuk mengindeks blog kita.

Selalu utamakan pengunjung blog.

Tanpa pengunjung blog anda akan sepi  untuk itu utamakanlah mereka,selalu memperhatikan pengunjung agar mereka tidak bosan dan merasa ingin berkunjung ke blog kita.
Gunakana bahasa yang baku atau sopan saat menulis artikel
Setiap kita ingin menulis artikel gunakan bahasa yang baku sebab mesin penelusur lebih peka terhadap bahasa yang baku dari pada bahasa yang tidak baku. Selain itu pengunjung juga lebih menyukai bahasa yang sopan dari pada bahasa yang tidak sopan

Selalu share artikel di google+ .

Mengapa demikian ? karena setiap kita membagikan atau share sebuah artikel maka google+ akan mempublikasikan kepada mesin penelusur,sehingga pengunjung lebih mudah menemukan blog kita. Saya sarankan agar anda hanya share artikel ke google+ hanya sekali saja,setelah mempublikasikan artikel.

itulah artikel tentang Cara meningkatkan pengunjung blog di blogger semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca maupun penulis.

Masukkan Email untuk Berlangganan

4 Responses to "Cara meningkatkan pengunjung blog di blogger"

Nisful Ardi said...

Sarannya bagus gan... Lebih bagus lagi jika ditambahkan ebook... Pasti maknyoss..

Unknown said...

hehehe. saya juga masih butuh banyak belajar gan, terima kasih telah berkunjung :)

Rahmat Fadhli said...

update artikel adalah ujian terberat sih sebenernya gan, ane baca2 juga, min. 1 artikel sehari biar apa gitu..
skli2 bahas info ttng blogwalking ya gan

Unknown said...

sebenarnya update artikel tidak perlu setiap hari gan, seminggu 3 kali atau satu kali saja sudah cukup yang penting rutin thank udah berkunjung ya gan :)