;

Translate

Google meluncurkan aplikasi android Who's down

Who’s Down terdapat dalam istilah gaul dalam bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia ialah “siapa yang sedang kosong atau yang berarti siapa yang sedang ada waktu luang ?”. Who’s Down baru bisa didapatkan dengan melalui suatu sistem invite karena status aplikasi ini masih baru. Tetapi di dalam screenshot Play Store sudah cukup banyak gambaran tentang bagaimana aplikasi ini bekerja.
who's down
Who's down
Anda mempunyai hobi hangout atau main bareng ? jika ia maka google telah menyiapkan sejenis aplikasi android yang dapat dinikmati oleh pengguna android. Tak bisa dipungkiri setelah google memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penelusurannya kini google hadir lagi membawakan aplikasi sejenis android yang bisa kita nikmati di smarphone atau android, Its amazing !

Aplikasi ini sepertinya lebih ke saya yang masih remaja, kenapa saya bisa bilang begitu ? karena saya masih mempunyai hobi hang out dengan kawan – kawan terlebih kepada jalan-jalan,main, dan bisa disebut seperti itu,menurut saya, tetapi banyak juga orang dewasa yang sudah menggunakan-nya tidak kalah dengan kaum remaja. Dengan begitu aplikasi ini dapat begitu  sangat membantu kita untuk mengkoordinir dimana lokasinya, kapan acara kita akan dilaksanakan, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Who’s down merupakan aplikasi chatting yang terbaru dari Google yang ditujukan bagi kita kaum remaja untuk membagikan status terbaru kita atau status yang update, sehingga kita dapat diajak dan mengajak untuk jalan maupun ketemuan sesame pengguna Who’s down. Jadi yang punya sebuah grub bisa download aplikasi ini, dan yang sampai saat ini masih jomblo bisa juga test, siapa tau nanti bisa mendapatkan sesosok jodoh.

Kebanyakkan setiap orang memang sudah dipenuhi dengan berbagai kesibukan dan kegiatannya sendiri-sendiri, dari berbagai urusan seperti ngampus, kerja, sekolah maupun kegiatan lain, seringkali itu membuat kita tidak tahu kapan disaat yang tepat atau siapa teman bisa juga kenalan kita yang bisa diajak untuk jalan bersama atau melakukan kegiatan bersama-sama.

Contohnya seperti, kita-kan mengirim pesan satu per satu untuk menanyakan ke teman-teman, siapa saja yang lagi ada jam kosong atau pun nganggur dan siap diajak jalan/ketemuan/main ? kita bisa lihat di aplikasi ini. Ini juga, pasti sangat membantu karena dapat memudahkan kita menemukan teman yang siap diajak jalan,dinner atau hangout.

Sepertinya  melalui aplikasi ini Google ingin merangkul para remaja dan dewasa maupun anak-anak untuk berkomunikasi melalui aplikasi ini. Aplikasi ini pun hanya bisa kita invite orang dan pendaftar saja dan diminta (sama) untuk mengisi nama asal sekolahnya, jadi lebih terjaga privasi dan keamanan-nya.

Aplikasi ini pun bisa membantu kita untuk mudah menemukan siapa yang bisa kita ajak untuk bersama dengan internet offline karena aplikasi merupakan kategori messaging atau pesan sederhana. Ini dapat membuat kita bisa saling mengobrol melalui chat di aplikasi jenis ini terutama untuk membicarakan rencana jalan,dinner,main atau beraktivitas bersama kawan-kawan kita. Bagaimana anda berminat menggunakan aplikasi jenis ini ?

Masukkan Email untuk Berlangganan

1 Response to "Google meluncurkan aplikasi android Who's down"

Hendro said...

udah bisa di download di play store belom ya?