;

Translate

Cara membuat email di yahoo


Hallo sobat ! kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat email di yahoo.
Mungkin sebagian dari kalian sudah banyak yang mengetahui cara ini namun saya disini akan berbagi untuk anda sedikit ilmu saya ini.
yahoo email
Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

1.Tahap Pengisian

Buka  yahoo lalu kemudian ketikan sign up,lalu akan muncul form pengisian seperti gambar diatas.
Kotak pertama diisi dengan nama depan kita, kemudian kotak kedua diisi dengan nama belakang kita.Misalnya : kotak pertama  “ilham” kotak kedua “share”  tanpa kutip .Lanjut kotak ke tiga diisi dengan nama email kita misalnya :” Ilhamshare@yahoo.com” tanpa kutip.Kemudian kotak ke empat diisi dengan password email kita disini kita bisa mengisi password sesuai keinginan kita, misalnya “12345678” tanpa kutip. Namun saya sarankan agar anda memakai password yang lebih aman contohnya “!@#$%$^^&%%$$#” tanpa kutip agar tidak di buka oleh orang lain. Kegunaan password yaitu agar data kita di email tetap terjaga keasliannya.Lanjut kolom kelima diisi nomer handphone kita “cari dulu logo Indonesia” dan masukan nomer handphone anda misalnya nomor anda : “085764930765” maka masukan “85764930765” pada form ini. Masih kurang jelas lihat gambar diatas.

Lanjut dikolom ke enam atau dikolom “birthday” itu di isi tanggal lahir kita misalnya “15-08-1997” tanpa kutip. Kemudian pilih antara “male” dan “female” pilihlah “male” jika anda laki-laki dan pilihlah “female” jika anda perempuan. Lanjut  dikolom ke tujuh lakukan seperti tutorial “kolom lima” kemudian relationship tidak perlu di isi.Cek semua form dari atas sampai bawah jika sudah yakin benar maka silakan klik “create account” ini belum selesai silakan lanjut terbih dahulu ke tahap verifikasi nomor handphone.

2.Tahap Verifikasi(Verification)

Setelah kita melakukan pengisian form dengan tutorial di atas maka sekarang kita akan lanjut ke tahap konfirmasi atau verification.
Setelah anda mengklik “Create Account” maka anda akan dialikan kehalaman berikutnya yaitu tahap Verifikasi yaitu memverifikasi nomor handphone anda ke nomor handphone yahoo.

Cek lagi nomor handphone anda apakah sudah benar ? jika sudah maka klik saja “Send Sms”. Setelah anda mengklik “send sms” maka akan dialihkan kehalaman berkutnya. Kemudian pihak yahoo akan mengirimkan kepada anda kode untuk  Verifikasi email anda yang baru anda buat tadi. Cek handphone anda apakah sudah ada sms ? jika sudah maka silakan masukan kode Verifikasi yang dikirimkan oleh pihak yahoo ke handphone anda “biasanya ada 4 digit”. Jika sudah maka silakan klik “submit kode” jika kode belum mendapatkan kode silakan klik “try again” selesai selamat anda sudah berhasil membuat email di yahoo. Cukup mudah bukan? teruslah mencoba dan terus mencoba.


Masukkan Email untuk Berlangganan

0 Response to "Cara membuat email di yahoo"