;

Translate

Cara membuat artikel blog berkualitas



Setidaknya untuk membuat artikel di blog dengan kualitas terbaik itu tidaklah sulit, yang perlu adalah modal utama yaitu akal,imajinasi,keinginan ingin tahuan, jujur dalam arti tidak melanggar hak cipta publik dan mematuhi peraturan blogging. Sebenarnya jika anda kita mempunyai keinginan niat dan semangat maka akan mempermudah bagaimana cara memperoleh melakukan sesuatu walaupun itu sulit.
cara membuat artikel blog berkualitas
 Dalam Artikel kali ini saya akan membagikan ilmu yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda pembaca blog setia saya.Berikut adalah masalah yang sering dialami oleh setiap penulis beserta jawaban yang saya rangkum khusus untuk anda pembaca blog saya.

1.Bagaimana cara menulis Artikel dengan baik dan berkualitas ?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas yaitu perlunya ide,akal,pikiran yang cemerlang agar artikel yang ditulis bisa berkualitas dan mengundang berbagai pengunjung untuk tidak bosan berkunjung ke blog kita. Penulisan artikel juga jika ingin baik yaitu minimal 400 suku kata dengan rata tengah dan dilengkapi oleh gambar minimal satu gambar.

2.Bagaimana cara melihat suku kata saat menulis Artikel ?

Mudah saja, yaitu jawabnya di word atau di internet juga ada.

3.Bagaimana contoh artikel yang tidak melanggar hak cipta ?

Yaitu adalah artikel yang asli dibuat oleh pemikiran penulis itu sendiri dan tanpa ada campur tangan pihak lain seperti copy-paste,dikarenakan copy-paste dilarang keras bagi setiap penulis karena itu melanggar hak cipta dan merugikan orang lain.

4.Ide penulisan Artikel mentok ?

Dizaman yang modern ini kan sudah ada internet,jadi jangan pusing soal Artikel karena internet memberikan solusi kepada kita,dan masalah yang kita hadapi seperti penulisan artikel yang tidak ada ide akan teratasi.

5.Setelah saya dapat membuat artikel apakah hanya lelah yang saya dapat ?

Jawabannya tidak karena blogger juga sudah bekerjasama dengan google adsense yang memungkinkan untuk pengguna atau penulis blog dapat memperoleh keuntungan dari penulisan blog yang berkualitas dengan memasang iklan di blog. “Ini juga yang masih dialami oleh penulis karena sudah pernah ditolak dalam pengajuan pemasangan iklan di blog”

6.Bagaimana dengan bahasa yang harus dipakai setiap penulisan artikel ?

Gunakan bahasa yang baku,sopan dalam arti mudah diterima oleh pembaca blog dan tidak berbelit-belit buatlah postingan artikel yang bermanfaat agar bermanfaat bagi pembaca blog.

7.Bagaimana cara meramaikan blog ?

Buatlah artikel yang berkualitas bermanfaat dan tentunya berbobot,buat Artikel minimal seminggu tiga kali saja sudah cukup.

Itulah beberapa penjelasan dari saya, berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami sendiri setiap ingin menuliskan artikel di blog ini,semoga artikel ini dapat membantu memecahkan masalah anda tentang masalah penulisan artikel blog. Jika masih ada yang kurang jelas silakan bertanya pada komentar.

Masukkan Email untuk Berlangganan

3 Responses to "Cara membuat artikel blog berkualitas"

Unknown said...

Makasih gan infonya, ane jadi terpecut untuk membuat artikel yang bagus.
Kira kira artikel di blog ane bagus gak nih gan?

visit ya Kumpulan Teori Ilmu Politik

Unknown said...

Oke gan sippp , siap terima kasih kunjungannya

Unknown said...

Untuk bagus atau tidaknya saya sendiri juga blm bisa menilai gan, artikel di blog saya saja masih kurang unik sehingga saya masih di tolak juga oleh google adsense saya sendiri juga masih bingung gan. apa mau nya google adsense. terima kasih gan :)